YTread Logo
YTread Logo

Stray Kids roleplay gone wrong

Stray Kids roleplay gone wrong
memperkenalkan : ayen as neneq Piliks as kakeq Chan as si bungsu Hanjisongh as babeh Haje as enyak Binnie as anak tengah Woojin as anak sulung Seungmin as om // Lino as tante Ayen : aigoo Ayen : mesti aplot ig nih Felix : ah.. aku bangga bgt sama kamu, sayang Felix : chan Felix : dulu, pas kakek seumuran kamu.. Felix : kakek belajar joget hiphop pas masih muda *gatau tujuan ngomongin ini* Felix : mau belajar dari kakek gak? Chan : hiphop apaan, kek? mari mengapresiasi skill men-drama mereka yg keren, cuma sebentar aja kok Felix : ...hiphop? Chan : iye Felix : udah, kakek tunjukkin aja Felix : ini namanya Hammer Dance Felix : okeh jadi... "Beh! Babeh!" ganggu bener dah mereka "Babeh dah janji mo beliin ye" // *beneran mematung sjfd "Lah emang Babeh ngomong apaan?" (Babeh dan anak tengah baru pulang dr belanja) // "Dih, Babeh dah janji!" ??? ni anak mau ape *takut ama anak ndiri* // "Emang Babeh mau beliin apaan kamu apaan?" "woi!" RIP punggungnya changbin. 1998-2019 bakal dikangenin selama-lamanya "Babeeeeeh!" "oh" "anak bungsuku" knp ni anak bri6 bgd dah "pas aku lagi pergi, ni bayi bertumbuh dan jadi lebih tinggi drpd aku" "heh bocil!" kesian changbinnie "Beh! Babeh darimana aja? Darimanaa?" *masih gapercaya kalo chan beneran anaknya* "Ayah" "ini beneran anakku yg bungsu, kan?" "Babeeh" siapa kek, suruh diem napa...
stray kids roleplay gone wrong
"Bab-" "diem" *mode ngamuk* "heh!" *bodo amat, lanjott* "jan ngomong yg jahat2 ke anak bayi!" "ngerti?" *ngebelain chan* dia beneran takut sama chan sdjfd "Babeh dari mana, Beh? // "ah.. uh.." "Babeh dari toko grosir" "Chan olahraga, ya?" "dia belajar renang" "dateng dateng langsung berotot.." "apa, nek?" "kok gendutan?" *ketawa canggung* "babi!" "Chan ih!!" weh santuy broh jeongin jan mukul changbin mulu pls sjdffsd "gw pengin ngehajar tu anak!!" "jangan ngajak gelut" "karna pasti kalah" "kakek suka banget sama chan" seseorang tolong kasih oscar buat ni anak krn drama ini "kapan menantu cewek nenek dateng? "oh bebep aquh.." "sayang nya aku.." "sekarang sayang nya aku lagi syuting acara" // "kapan enyak dateng!!!" mereka beneran clowning hyunjin hhh "enyak!!" "halo, nek" "bebep, bebep kamu disinih?" "nak, kamu belajarnya bener gak?" "iyah, bener kok" "bebep!!" "hah?" "bebep!" "cipoq akuh" dibolehin gak sih?? "bebep.." "oh.." "kalo jisung terus2an ngomong ga masuk akal, gue sumpahin-" "kita kan dah nikah" gw juga gangerti sebenernya ini mereka lg ngapain "cipok-" beneran ditolak 1 like = 1doa "dia di...
stray kids roleplay gone wrong
peringkat akhir!" "apah?" "nak, sini" "Ibu-" "eh maksudnya-" "enyak.." "kamu masuk sekolah jurusan hukum dan sekarang malah di peringkat terakhir!?" "nyak, aku tuh junior di sekolah hukum" "junior-" "kamu tuh udah tua" "kagak ada yg namanya peringkat terakhir di kuliah!" "oh adek gw!" "lu jangan belajar mulu napa!" "elu harusnya belajar yg bener, bocil!" "belajar yg bener!" // gw nangis hejejeje kesian changbin harusnya dia gak diginiin "hukuman kerna cinta" kesian :( "karena sayang inituh!!" "beh.." // "ye?" "mau ditabok gak?" // "hah.." lanjut lagi nih "Woojin.." "kamu belajarnya giat, kan?" // "iya" "elo bokapnya tapi lo sendiri kgk tau?" *kicep* "ibu-" "ibu-" "ngomongnya udh kyk nenek2 beneran" "ibu.." "diye mah sama aja kek elu!" pls hyunjin bri6 bgt wkw jisung ngerasa dikalahin seneng bener liat han disiksa "kayaknya nenek paling berpengaruh di keluarga ini" "kek, kayaknya ada yang kececer tuh" "ah.." "ini jenggot gw gblk" "itu jenggot dicukur napa!" "bebep.." "knp lu manggil gw 'bebep' mulu sih?" "oh yaudah, bebeb aja.." *tetep gasuka* "kapan tuyul gw yg kedua bakaln dateng?"...
stray kids roleplay gone wrong
"dia bakal bawa bininya" "bininya kagak secantik bebeb gw" "gw pengen liat bininya" "bebep.." "sekali lagi lu ngomong bebep-" // changbin : nyak, beh, cipokan napa" "nyak, beh, cipokk" "bayi sialan ini-" "yaudah nanti aja" "cipok? cipok didepan para tuyul?" "seneng ketemu nenek" "gw nyokap lo, bukan nenek lo" "om, om, katanya bakal bawa bini" "elu katanya jadi anak nakal hari ini" "mana istri kamu?" // *felix nyebut 'istri' dalam bahasa koreanya salah "ooom!!!" "kakek kakek..." "bahasa koreanya istri itu 'saeksi', bukan 'sexy'" *akhirnya bener juga* "seksi tuh kaya gini" jeongin- "katanya bini, tapi om bawanya princess!" "princess fiona" "hormat dikit ama om napa!" "heh" "sini!" "mintap buruan!" "maaf yang mulia" "katanya, belakangan ini changbin jadi anaq kurang baek" "jadi gw ke pasar beliin ini, baek kan gw" "wah makasih loh" "siapa yang makan ginian anjer!!" "elu bocil-" "jan lempar lempar makanan!" "nenek sih yg paling serem!" "kakek" "kek, dia diomelin sekali kali ngapa" "okedeh, aku omelin" "lu ngomelnya yang bener!" "kenapa diwarnain itu rambutnya?" "enggak, gak gw...
warnain tuh" "inituh fashion item" "berapa umur, mbaknya?" "hah?" "walopun lu kakaknya laki gw, pasti bakal tetep tuaan gw" "ah yg bener lu?" "gw 51 tahun" "oh elu 51.." "eh eh kenapa babeh jadi tertarik ama tante!?" "ehh ni anak-" "enyak lagi disini nih!" "bebep-" tenang // "yang kupunya cuma kamu, beb!" "babeh bakal ditampol" "yang kupunya cuma kamu, beb" "yang aku punya juga cuma kamu, beb" anjir selingkuh beneran "yodah, ayo lakuin yg baek aja" *kaget* // kamu segalanya buatku, beb" "jadi anak baek ya" "iya iya" "ayang, yang" "ini chan" "ah..!" "jadi kamu chan" "gimana kabarmu, chan?" chan kek malu gitu, seseorang bantuin dia "coba sini tangannya" "halo.." "adek ipar (cewe) gw punya jenggot?" "jan ngomong gitu" "dia emak gw tapi-" "weheh! jan jahat2 ama bebeb gw!" "ashiyap, babeh" "dia cewe gw sebelum dia jadi enyak lu" "ayangbeb!!" "lu malu2 in gw" "serius dah.." "idih malu2in banget!!" "oh.. ibu.." " dulu pas kencan, ibu manggil ayah apa?" "gw manggil dia apa?" "gw nyebut dia musuh" "gw juga bingung knp kita bisa kawin" "aigoo.. woojin kamu harus belajar yg...
giat" "ah, iya.." "aku masuk sekolah hukum di Seoul" *emak bangga* "sekolah hukum ngasih buku tentang beruang?" "iyah.." "aku belajar tentang beruang" ayo pura2 aja, kalo itu masuk akal 100% "kita kaga makan ape2 nih? thangksgiving kan ini" "pergi lo" "ade ipar sini dah" "jan apa2in bini gw woi!" "dia lakik ku!" "mo ngapaen klean pegi bedua?" "EH BENTAR NJENG!" "gw bilang kan, knp enggak? "Ada aPa diANtARa KLeaN BeDUa!?" "lu sama gw aja" bersambung janlup stream levanter